Tuesday, October 18, 2016

CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH INDIVIDU TELAAH KURIKULUM

KATA PENGANTAR
Puji dan syukur  saya ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, sebagai pencipta atas segala kehidupan yang senantiasa memberikan rahmat-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan tugas makalah ini dengan judul “TELAAH KURIKULUM”
Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih dengan hati yang tulus kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penyelesaian makalah ini  semoga Tuhan senantiasa membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda.
            Penulis menyadari bahwa penyusunan makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu saya mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak guna perbaikan dan kelengkapan  penyusunan makalah ini. Harapan saya semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua .

Pematang Siantar, Oktober 2016

Arthur Gultom

1 comment: